Sabtu, 14 April 2012

Zhou Yu


Zhouyu-rotk12.jpgZhou Yu adalah ahli strategi pertama Wu dan jenderal dibawah Sun Jian.Dia sahabat karibnya Sun Ce,ia pun menikah dengan Xiao Qiao sementara Sun Ce menikah dengan Da Qiao.Zhou Yu lahir pada tahun 175.Awal perjalanannya ia bergabung bersama Sun Jian melawan Dong Zhuo di Shi Shui Gate.Sepulang dari Shi Shui Gate,Zhou Yu dan Sun Ce menyerang Liu Biao dan sekutunya di Wu Teritorry.Ia datang sebagai bantuan untuk Sun Ce.

Zhou Yu melanjutkan perjalanannya sepeninggal sahabatnya,Sun Ce.Ia menyerang Huang Zhu di Ru Xu Kou sebagai jenderal depan.Ia meneruskan impian sahabatnya untuk menciptakan kedamaian.Zhou Yu mahir dalam strategi maupun teknik pedang,ia juga mahir memainkan seruling dan kecapi cina.Di pertempuran selanjutnya,Zhou Yu memberi petunjuk kepada Sun Quan untuk menyerang armada Wei yang banyak di Sungai Chi Bi.

Zhouyu-dw6.jpgWu bergabung dengan Shu.Taktik yang mereka pakai sangatlah jenius,pertama-tama Pang Tong yang berkhianat dari Wei melarikan diri ke Shu,dengan menghancurkan kapal bagian tengah Wei.Cao Cao pun kaget mendengar kabar ini.Kemudia,Huang Gai dengan satu kapalnya,ia berlayar menuju armada Wei dengan lemparan api dan bubuk mesiu ke arah armada utama Wei.Selanjutnya,strategi terakhir,Zhuge Liang memanggil angin utara untuk membuat api semakin besar kearah kapal Cao Cao.Kapal Cao Cao pun terbakar dan seluruh armadanya terbakar,ia melarikan diri bersama pengawalnya,Xun You dan anaknya Cao Pi melarikan diri ke He Fei Castle.Dengan kemenangan yang besar ini,Wu memulai perjalanan barunya.

Sehabis pertempuran di Chi Bi,Zhou Yu sakit parah dan akhirnya ia meneruskan ilmu strateginya kepada Lu Meng.Zhou Yu pun meninggal di tahun 210.

WeaponInformation
Bronze SwordZhouyu-dw5weapon1.jpgThis is Zhou Yu's starting  weapon.Weapon Attack: 3
  • Number of Attacks: 4
Iron SwordZhouyu-dw5weapon2.jpgWeapon Attack: 7
  • Number of Attacks: 5
Elder SwordZhouyu-dw5weapon3.jpgWeapon Attack: 11
  • Number of Attacks: 6
Ancients SwordZhouyu-dw5weapon4.jpgThis is Zhou Yu's fourth and ultimate weapon. Its stats are as follows:Weapon Attack: 34
Weight: Medium
Charge +17
Defense +15
Musou +18
Bow +16
Attack +16

  • Number of Attacks: 6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar