Rabu, 04 April 2012

Sun Jian


 

Sunjian-dw5.jpgPendiri Three Kingdom,Pemimpin clan Sun dan Jenderal pertama Wu.Sun Jian adalah seorang jenderal penjajah,tetapi mengayomi rakyatnya.Dia mempunyai anak yaitu,Sun Ce,Sun Quan,dan Sun Shang-Xiang.Ekspedisinya dmulai ketika ia bergabung dengan tentara Han untuk membasmi Yellow Turbans di Ji Province.Kemudian ia bersekutu dengan Yuan Shao,Cao Cao,Liu Bei,dan Gongsung Zan untuk mengalahkan Dong Zhuo di Hu Lao Gate.Setelah itu,Sun Jian memisahkan diri dan membentuk Dinasti Wu.

Kemudian dia melanjutkan ekspedisinya ke Jing Province,melawan tentara Liu Biao.Saat pertarungan,Sun Jian terjebak dalam perangkap musuh oleh Huang Zu.Tetapi,Sun Jian masih bisa lolos dengan luka yang parah.Liu Biao pun terbunuh,dan Jing Province menjadi miliknya.Tetapi,semenjak pertarungan itu,Sun Jian sakit parah,akhirnya tak tertolongkan.Kemudian dia mewariskan tahtanyta kepada Sun Ce. ( ver.Dynasty Warriors 5 ).

Di WO2,Sun Jian mendapatkan sekutu barunya,Yoshitsune Minamoto dan bertarung di Ru Xu Kou melawan tentara Lu Bu yang sedang melarikan diri.Di Pertempuran Itsukushima,adalah kemenangan yang paling hebat melawan tentara Taira-Lu Bu.Sun Quan sudah putus asa,untuk memanggil bantuan tentara Orochi.Namun,Yoshitsune mencegahnya,dengan berkata bahwa ada tempat ritual pemanggilan Naga Air di Kuil.Sun Quan pun percaya kepada Yoshitsune untuk memanggil Naga tersebut.Dengan bantuan tentara Sun Ce,Yoshitsune berhasil memanggil Naga Air,dan menenggelamkan pasukan Lu Bu.Taira dan Lu Bu melarikan diri.

Sunjian-rotk12.jpgChi Bi,pertempuran terakhir Wu ver.WO2,saat pasukannya menyerang Orochi,Lu Bu ikut membantu Sun Jian,karena ia ingin sekali melawan musuh terkuat manusia.Motochika membaca gerakan musuh dan menjebaknya dalam 2 buah kapal.Da Ji,membuat ilusi api di sekitar kapal Wu,namun,Yoshitsune menghentikan ilusi itu,akhirnya Orochi terbunuh dengan bantuan semua sekutunya.

WeaponInformation
Tiger SwordSunjian-dw5weapon1.jpgThis is Sun Jian's starting weapon.Weapon Attack: 4
  • Number of Attacks: 4
Tiger ClawSunjian-dw5weapon2.jpgWeapon Attack: 8
  • Number of Attacks: 5
Lone TigerSunjian-dw5weapon3.jpgWeapon Attack: 12
  • Number of Attacks: 6
Savage TigerSunjian-dw5weapon4.jpgThis is Sun Jian's fourth and ultimate weapon. Its stats are as follows:Weapon Attack: 34
Weight: Light
Fill +18
Defense +16
Mounted +16
Musou +15
Life +15

  • Number of Attacks: 6       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar